Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Rabu, 31 Juli 2013

Situs Jejaring Sosial Indonesia, Yang Bikin Pinter

Assalamu'alaikum..


Jejaring sosial atau social media, sekarang cenderung sama hal negatif, bikin lupa waktu, bikin asik sendiri, bikin males belajar.. Hayo, apa lagi?? Konotasinya emang banyak negatif-nya ya. :O
 
Tapi kayaknya nggak berlaku deh buat yang satu ini.. ;)

GoeSmart. Ini asli Indonesia lho sob. Suatu jejaring sosial berbasis pendidikan.

Bukan apa-apa. Ane cuma sekedar sharing aja sih, bahwa ternyata Teknologi seperti ini juga bisa menjadi solusi untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia lho.

Menurut Ketua e-Indonesia Initiatives Forum, Suhono Harso Supangkat, yang juga menjabat Guru Besar Teknik Informatika di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, Indonesia sebagai salah satu negara pengguna jejaring sosial terbanyak seharusnya dapat menggunakan kekuatan teknologi untuk membangun masyarakat yang cerdas dan produktif.

"Saat ini penggunaan social media daninternet oleh masyarakat Indonesia masih bersifat konsumtif, karena itu ingindiubah menjadi sesuatu yang produktif, salah satunya dengan membuat situs goesmart.com," ujarnya.

Nah, makanya sob, ane cukup respect nih sama yang begini ini. Jadi langsung daftar deh.. hehe

Tampilan buat daftar-nya kayak facebook, wkwkwk :O

Langsung isi aja kayak biasanya sob..



Login GoeSmart
Login GoeSmart



Nah, terus aja ikutin sob.. Kayak ngga pernah daftar sosmed aja lu.. *digetok palu*
Eit, tapi ada nih, menurut gue nih, ada part yang unik nih. Jadi kita disuruh ngisi riwayat pendidikan dan taun angkatan gitu.. Wkwkwk.. :O Kayak mau nyari mantu aja ya.. *digetok lagi*



goesmart
Riwayat Pendidikan beserta Taun angkatan gue, Aamiin :O


Terus ikutin terus sob, sampe tahap 4, sabar aja, ikutin..... Dan yap, akhirnya, kita masuk ke beranda..




beranda goesmart
Beranda Goesmart


Tuh kan, buka beranda aja langsung keluar tuh materi pelajaran.. Kalo jaman ane dulu masih sekolah dan fb ada "beginian"nya, mungkin mending ngga usah punya fesbuk deh.. Wkwkwkwk :O

Yap, inilah dia Social media yang bikin pinter.. Gue applause banget nih, beneran. Bukan cuma bisa membantu adek-adek yang masih sekolah untuk mendapat materi lebih jauh, bisa menjadi sumber referensi para orang tua, sekaligus ajang silaturahmi juga, dan ini juga bisa jadi harapan anak-anak yang masih belum bisa mengenyam pendidikan resmi di luar sana supaya tidak tertinggal. Tapi doakan saja, kedepannya tidak boleh ada lagi anak-anak putus sekolah di Indonesia.. Aamiin.. :$

Emang sih, ni sosmed belom rame-rame banget.. So, mari kita rame-in.. :x

Ingat, bukannya apa-apa, gue cuma sharing aja. Karna gue juga "adore" banget sama inovasi yang semacam ini. :@

Menurut gue sih, ini bisa bakal siip banget nih buat adek-adek buat modusin temennya dunia pendidikan. Kalo menurut kalian gimana?? Comeng aja.. :D


SEKIAN.. Thx.. :D


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com