Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Rabu, 15 Juli 2015

Tes Tebak-Tebakan Garis Paling Populer

Assalamualaikum..

Kala senggang waktu sekolah dulu, biasanya ane tuh suka corat-coret kertas atau main permainan balapan pulpen sama temen. :O Tak jarang, dari corat-coret tersebut juga biasanya kita menemukan teka-teki yang entah sengaja atau tidak, memang sangat populer di kalangan masyarakat kita. :

Nah sebab terinspirasi permainan jaman sekolah itulah, kali ini ane telah merangkum beberapa tebak-tebakan yang bermodalkan garis atau coretan pulpen. Kalo ente udah tua, pasti ente kenal sama teka-teki ini.

Sebab, tebak-tebakan dibawah ini emang udah populer. Pastinya juga pernah membuat kita bingung, kagum sekaligus bertanya-tanya. Yah, itung-itung sekalian nostalgia lah sob. :D Bisa buat ngerjain temen juga kalo yang belum tau. :O

Jawaban dari tes ini akan ane posting seminggu lagi. Jadi kalo ente udah tahu jawabannya atau punya tebak-tebakan garis lainnya yang lebih tokcer........ Silahkan post di comment box ya. ;)

Selamat menikmati.....

Tebak-tebakan Garis 1:
Bagaimana cara membuat sebuah Persegi dengan 3 Garis lurus?
Tebak-tebakan Garis 2:

Gambarlah bentuk diatas dalam satu garis tanpa mengangkat pensil dari kertas!
Tebak-tebakan Garis 3:

Hubungkan 9 titik diatas hanya dengan menggunakan 4 garis lurus!
Tebak-tebakan Garis 4:

Gambar diatas merupakan 3 pintu berisi keburukan yang harus dipilih supaya kita bisa keluar. So, mana dari 3 pintu diatas yang dirasa paling aman untuk dilewati?

Jawaban tes tebak-tebakan garis ada disini ya ;)

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com