Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Rabu, 16 September 2015

Lihat Lampu Indah Kota Semarang, Dijamin Cepat Baikan dengan Pasangan


Assalamualaikum..

lihat-lampu-kota-semarang-siti-fatimah-aziz-rahardyan
Lihat lampu kota dari lantai 30 Best Western Hotel Semarang

Punya masalah dengan orang yang kita sayang emang nggak pernah enak. Apalagi kalo berlarut-larut dan nggak selesai-selesai. Bisa-bisa mengganggu rutinitas sehari-hari dan produktivitas kerja loh gan. :(

So, lewat postingan ini ane mau membuka cakrawala baru bagi agan-agan sekalian yang lagi ribut sama pasangan sebab kurang piknik. :O Bisa jadi dengan membawanya ke tempat-tempat yang nggak mainstream, bisa mengobati rasa jenuh dan membuat kalian makin nempel. ;)

***

Kita awali dari foto diatas. Model foto diatas sebut saja bernama Ponyo. Mukanya bulet dan empuk, pokoknya mirip tahu bulet. Kalo senyum subhanallah cantiknya. Tapi kalo udah marah, Naudzubillah, benar-benar mengerikan. Agan pernah tau nggak gimana singa betina kalo lagi mengaum? Nah, cewek ane inilah instruktur mereka dalam pelajaran mengaum. ( :x Peace, nyo)

Oke, bukannya mau membuka masalah rumah tangga ya, tapi beberapa waktu lalu sebelum foto ini diambil, kita ceritanya emang lagi sebel-sebelan. So, sebelum tambah parah jadi sebel beneran, alangkah baiknya kita cepat-cepat melakukan langkah preventif, langkah pencegahan dengan cara sebagai berikut:

Jalan-jalan atau Gila-gilaan atau Kombinasi keduanya. :O


Ini merupakan langkah efektif bagi agan untuk kembali mendapatkan senyuman dari si dia. Ini serius loh gan. Ane bahkan berani ngasih garansi penuh buat tips yang satu ini. ;) Sebab ini based on my experience.

***

Liat lampu-lampu merupakan hal menyenangkan bagi sebagian orang. Termasuk buat si Ponyo ini. So, mulailah ane mencari tempat-tempat yang punya spot lampu kota di Semarang dari atas. Sebenarnya bisa di Gombel, sekitar Undip, sekitar Ungaran juga masih memungkinkan. Tapi bila dilihat dari harga bensin yang mencekik, rasanya lantai 30 Best Western Hotel Semarang cukup bisa mengakhiri pencarian kita. :L

Keberanian dan percaya diri menjadi modal pertama kalo agan pengen ke tempat ini. Soalnya agan memasuki daerah asing yang memerlukan kemampuan speaker tingkat tinggi. Misalnya buat tanya lewat mana, naik lift mana dan jangan lupa juga penjelasan agan mau ngapain disana. Sebab dengan muka arab dan jenggot tak beraturan begini, kalo ngomong aja masih belepotan, bisa jadi ane ditangkep dan dikira sindikat teroris atau penjual kurma keliling. So, kemampuan berbicara itu penting gan. ;)

Bahkan saking profesionalnya ane dalam hal percaya diri (Baca: Nekatnya kelewatan), ane sampe dengan muka tanpa dosa ngambil-ngambil buah-buahan yang tersedia di depan mata. :O Eh, ternyata itu all you can eat yang bayar juga. :O Beginilah kira-kira percakapan ane (A) sama masnya (M) di Bar SkyPool Best Western:

A: *ngambil-ngambilin makanan* *duduk lagi dengan santainya*
M: Maaf mas, itu buat bla-bla-bla dan itu bla-bla-bla. Jadi net 85 ribu per orang, nanti bisa all you can eat untuk semuanya. Atau mau saya ambilkan menu saja?
A: Loh, ini bukan buat penghuni kamar mas? (Ngeles alus. Padahal boro-boro nyewa kamar, orang kita ke kamar mandi aja nyasar. xD )
M: Bukan mas, ini untuk bla-bla-bla.
A: Oh, oke deh mas. Kalo gitu kita ambil menu aja. *muka polos*
M: Baik mas, saya ambilkan menunya dulu. (Kemudian buah-buahan ane diambil masnya dengan mimik muka yang males, sebab dikerjain sama orang bermuka kurma xD )

Ya, hanya beberapa potong melon, 2 potong pepaya dan 4 irisan semangka.... Ternyata diambil juga pemirsa!!! Ya ampun. Setelah itu ane dan cewek ane cuma bisa ngakak seketika. Yap, setelah melewati hari-hari yang panjang, akhirnya kita tertawa bersama, tertawa lepas tanpa beban. Sungguh mengasyikan. :D

***

Nah, kemudian modal kedua (dan rasanya ini yang paling penting) tentu saja duit men. Inget! Jangan main-main kesini tanpa bawa duit lebih!

Jadi, Berapa Harga Menu di Best Western SkyPool Bar Lantai 30?


menu-harga-best-western-lantai-30
Menu yang ane pesen

Nih ane kasih tau. Hanya untuk dua gelas teh, ane menghabiskan uang sekitar 50 ribu rupiah. :f Anjrit, apalah daya mahasiswa sekaligus pekerja dan penulis serabutan macam ane ini ngeluarin duit 50 ribu buat dua gelas teh. :r

Emang sih, tehnya pake honey, dan dikasih daun mint juga. Tapi tetep aja TEH kan??? Sama kayak kaos kaki bekas. Mau dikasih hiasan kek, parfum aroma terapi kek, ditaburin choco chips kek, tetep aja kan namanya KAOS KAKI BEKAS?? Nggak bakal enak buat dimakan kan?? *mulai gila* *mulai emosi*

Tapi yah, at least kita mendapatkan suasana yang tak biasa dan keadaan yang menyenangkan. Bisa jalan-jalan dan gila-gilaan bareng sekaligus ketawa-ketiwi bareng sang kekasih hati. :) Nggapapa lah sekali-sekali ngeluarin rezeki agak banyak dan nggak tau malu dikit dalam semalam.

Sebab daripada semua itu, tak ada hal yang lebih indah daripada menghadirkan satu senyuman. Yang manis, dan menyenangkan. Itu intinya.


Yang mau tanya-tanya silahkan komen di comment box ya, gan. Thanks atas kunjungannya. ;)


Baca Juga : Cinta Indonesia, Cinta Komodo! :D

                    Foto PreWedding Paling Unik dan Extreem.. Wow!



0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com