Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Senin, 12 Januari 2015

Volume 4: Cerita Riddle Psikopat


Assalamualaikum..

Selalu mencoba menjadi si tersangka, merupakan trik awal yang biasanya dilakukan oleh polisi, detektif dan kriminolog dalam pencarian tersangka. Ini telah ane terapkan selama menjadi kriminolog gadungan. :D Selama itu pula, ane mengetahui fakta bahwa identifikasi dan pencarian tersangka menjadi tidak efektif dengan cara ini bilamana tersangka mempunyai 3 keadaan dibawah ini.

1. Terlalu pintar
2. Terlalu bodoh
3. Dia seorang psikopat :#

Nah, khusus yang ketiga, inilah yang coba kita pahami lewat Cerita Riddle Psikopat volume 4 ini. Psikopat menjadi susah ditangkap karena unpredictable. Akar pikiran yang tidak bisa diterima akal sehat merupakan ciri khas dari seorang psikopat.

Ane banyak belajar soal psikopat dari film macam The Silence of the Lamb dan SE7EN. Jadi kalau cerita riddle ane ini merasa kurang berkesan, silahkan komen aja ya.. ;)

Oke, silahkan dinikmati.. ;)

Tes Seberapa Psikopat dirimu disini: (Tes Psikopat Terbaru, Mengerikan!) :#


Riddle Psikopat 1:

Soal:
Guess what??

Kini kepolisian telah menemukan alat persepsi mimpi yang digunakan untuk melacak mental para pembunuh. Konsepnya dengan memasukkan mimpi kedalam otak, kemudian kita akan mengetahui tanggapan atau persepsi mereka lewat sudut pandang orang pertama di dalam layar.

3 orang pembunuh menjadi kelinci percobaan pertama terhadap alat ini. Kita diminta menganalisis persepsi mereka terhadap mimpi yang mereka hadapi. Temukan siapa diantara 3 pembunuh tersebut yang mentalnya sakit. Kau siap?

Mimpi:
Seorang wanita sedang mandi bershower dalam kamar mandi. Pemimpi diberikan pisau daging besar. Saat ketakutan, wanita ini akan menjerit.

Perintah:
Bunuh wanita tersebut.

Pembunuh 1: Mofious Bale
Terlihat dalam layar, pria bertubuh besar & atletis ini semacam terangsang libidonya. Tak lama, dia telah mendobrak pintu dan memperkosa wanita tersebut. Masih memegang pisau, jeritan dan keputusasaan mengiringi setiap adegan yang dia jalani.
Adegan dia akhiri dengan menusuk wanita tersebut setelah hasratnya terpusaskan. Mimpi berakhir. Alat dimatikan.

Pembunuh 2: Nathan Fire
Tuan Fire sempat kebingungan setelah mimpinya mulai dipasang. Untuk beberapa saat, dia hanya memperhatikan pisau besar di tangannya dan kamar mandi di depannya. Memastikan apakah wanita di depannya memang ‘pantas’ untuk dibunuh.
Setelah merasa yakin, tuan Fire dengan cekatan melakukan keahliannya. Cepat. Dia membuat pembunuhan yang dilakukannya seolah terlihat seperti bunuh diri. Dia berhasil dengan sukses. Mimpi berakhir. Alat pun dimatikan.

Pembunuh 3: Pan O.W
Tak banyak yang dilakukan pemuda ini. Setelah terdengar suara nyanyian wanita dan shower menyala, Pan hanya mengetuk pintu. Tak disangka wanita itu menjerit keras.

Diluar mimpi, para pengamat mulai saling pandang satu-sama lain. Tak terkecuali aku. Operator juga kebingungan dengan apa yang terjadi. Mimpi pun diakhiri. Alat dimatikan.




Riddle Psikopat 2:

Soal:
Guess what??



Sore hari sepulang kerja/kuliah/sekolah, kau berjalan di setapak yang sepi. Semula perjalananmu tampak biasa saja, tapi setelah matamu melihat tong sampah dengan bercak darah di luarnya, kakimu tanpa sadar terhenti sejenak.
Mendekatinya dengan harapan itu hanyalah bercak saos, lumpur atau anggur adalah pilihan yang buruk. Ternyata itu berbau amis. Benar-benar bercak darah.

Tapi kau tetap mendekatinya….

Kau tahu cara menyeduh kopi, menuang gula atau memasak omelet dengan lancar. Itulah yang kau lakukan di depan tong sampah itu…..
Membuka tutupnya dengan lancar. Melongok isinya dengan tenang.
Hmmm, tampaknya ekspresimu biasa saja. Kau hanya menutup tong itu kembali seperti semula.


Pertanyaannya, apa yang ingin kau lihat disana?

a. Tubuh manusia yang termutilasi. Terpotong-potong dari kepala sampai kaki. Kau bisa melihat tubuh yang telah ringkas dibalut tas sampah besar. Walau begitu, kau masih bisa melihat dengan jelas, kepalanya menganga di tumpukan paling atas.
b. Mayat seorang pemuda. Masih utuh. Tapi terlihat jelas telah mati. Sepertinya korban kekerasan pemuda lain.
c. Orang yang masih hidup. Badannya lemas, terluka parah. Tangan dan kakinya terikat, mulutnya dibungkam solasi.






Jawaban vol 4 di sini
Lanjut Riddle Bingung vol 5 disini >>>

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com