Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Minggu, 23 Agustus 2015

Syarat Teman Back Link Ajaibbinladden


Assalamualaikum.. :D

back-link-indonesia


Siapa sih yang nggak pengen dikasih teman back link? :D Semua orang pasti ingin berteman. Apalagi teman yang sama-sama menguntungkan. :O

So, ini merupakan ajang silaturahmi buat teman-teman blogger gan. :x Kalo agan punya blog dan ingin ditampilkan di gadget blog ane sebagai teman ane, silahkan disimak nih. Yuk mari. :D

- Silahkan comment di postingan ini lengkap dengan alamat blog agan dan profil blognya ya gan. ;) InsyaAllah secepatnya ane cantumkan dalam widget ane.

- Atau kirim lewat email juga bisa: azeezrahardyan@gmail.com

- Agan harus rajin ngeblog karena kita akan saling berkunjung satu sama lain setiap hari. :D

- Ane orangnya suka banget ngobrol. :O So, tak ada salahnya bila kita bisa saling comment di postingan kita yang menarik satu sama lain. ;)

- Beritahu ane kalo pindah alamat atau saat ada broken link di blog agan. ;) Sebab ditinggalin tanpa ngomong itu rasanya sakit. :O

- Ane nggak maksa kita untuk harus saling follow kok. Tapi kalo agan serius dalam ngeblog dan punya konten menarik, ane nggak segan-segan deh untuk follow agan. :$

- Ane juga nggak do-follow atau no-followan. :) Ane cuma pengen berteman dengan wajar aja. :D Takut dimarahin sama om Google soalnya gan. :O

- O iya, ngomong-ngomong soal dimarahin Google, kalo ente mau sodakoh klik iklan sponsor ke ane jangan banyak-banyak ya gan. :O Sekali-sekali aja cukup.

So, itu dia gan. Ane tunggu blog agan. :k Semoga persahabatan blogger kita bisa awet ya gan. ;) Tararengkyu.


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com