Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Minggu, 15 Oktober 2017

Grock Mobile Legends Hero Build for MVP! Tank Raksasa Penjaga, Baik Hati, dan Berkekuatan Besar


Assalamualaikum,

Grock Mobile Legends Hero Build for MVP! Tank Raksasa Baik Hati Berkekuatan Besar

Beberapa waktu lalu, muncul Hero Tank baru dalam game Mobile Legends. Itulah Grock! Raksasa penjaga benteng yang baik hati.

Bila dilihat dari kemampuan utamanya, Grock merupakan jawaban untuk kamu para penggemar hero penjebak. Skill pembuat dnding yang dimiliki Grock bisa menjadi ciri khas kamu untuk membuat musuh tak bisa kabur, kemudian membantainya bersama teman-teman.

Yup, lewat kemampuan itulah cara kamu bisa mendapatkan MVP dengan menggunakan Grock!

Atribut Grock

Sebelum menggunakan Hero Tank baik hati ini (ane sebut baik hati, soalnya hero ini sering bilang "Grock doesn't want to be your enemy" :*), kita harus mengetahui dulu beberapa karakteristik Grock. Supaya agan-agan paham saat ingin memodifikasi item atau gear Grock sesuai kebutuhan

Pertama, Grock tidak memiliki kemampuan yang cukup mematikan. Kamu harus putar otak dan membuat strategi yang baik agar kamu bisa membunuh musuh.

battle win Grock Mobile Legends Hero Build for MVP! Tank Raksasa Baik Hati Berkekuatan Besar

Misalnya, skill pertama Grock harus dipencet tahan (hold) lumayan lama supaya Grock membesar dan lebih 'marem'. Jadi, kamu harus mempersiapkan timing yang tepat sebelum bertemu musuh dengan memencet skill ini lebih dulu.

Kedua, perhatikan bagaimana kombinasi skill 2 dan skill ultimate bekerja. INGAT! Ulti milik Grock hanya efektif membunuh musuh bila Grock menabrak tembok. Jadi, gunakan ulti hanya bila musuh berada dekat tembok, turret, ataupun dinding yang kamu buat. Kalau kepepet, ulti ini juga lumayan cepat dan bisa berguna untuk kabur.

Terakhir, Grock butuh partner untuk menyerang. Jaga turret saja kalau tidak ada teman. Sebab sebaliknya, teman juga butuh Grock karena ketahanan Grock lumayan besar dibanding Hero Tank lain (hampir seimbang dengan Minotaur yang dibekali gear basic Tanker).

Gear Grock

Beberapa rekomendasi ane untuk item-item Grock bisa dilihat di sini. Item di bawah ini lumayan sering mengantarkan ane menuju MVP! Tapi kalo agan-agan semua punya rekomendasi yang lebih mantep, bisa dong dishare di kolom komentar. Itung-itung berbagi pengalaman. :)

grock mvp mobile legends gear item kombinasi combination

Endless Battle merupakan item awal yang bisa memperkuat semua lini. Walaupun harus sedikit sabar karena harus nyicil, cobalah untuk mendapatkan Gear ini terlebih dahulu agar Grock tak kalah saing.

Untuk awal permainan, gear pertama tadi sudah bisa menambah movement, pasif bawaan Grock juga semakin cepat saat dekat turret. Jadi, item movement Boots of Tranquility memang opsional. Terserah agan mau pakai sepatu apa. Tapi kalau saya pribadi memang menyukai item ini untuk memperbaiki HP dan Mana.

Gear selanjutnya bisa agan tukar sesuai kebutuhan. Dominance Ice ataupun Cursed Helmet sebagai item pertahanan. Saran saya, bila hero Mage milik musuh memang mengerikan, Cursed Helmet saja yang jadi prioritas.

Terakhir, item Demon's Advent dan Heart of Steel juga bisa dipilih untuk melengkapi dominasi Grock. Yakinlah lawan bakal takut melihat HP milikmu yang semakin 'rapet'. Membuat Grock durable ketika bertahan di base atau menyerang.

Untuk Battle Spell-nya sendiri, ane memilih menggunakan Iron Wall yang bisa mengurangi damage dari lawan.

Tips & Trick Grock

Ini adalah beberapa tips dari ane secara pribadi. Mau diikuti atau tidak, semuanya terserah agan, ini hanya saran kok. ;)

grock mvp mobile legends legendary best item gear

Pertama, jangan maksa nyerang dulu di awal. Paling tidak sampai gear pertama keluar, dan tunggu teman, gan. Sebab kamu membutuhkan partner untuk bantu serangan, dan teman juga butuh kamu untuk mengurangi damage.

Kedua, jangan gunakan ulti sembarangan. Ane udah jelasin di atas tentang tingkat efektivitas dari ulti Grock. Berlatihlah membuat pagar dahulu di tempat yang tepat, kemudian barulah gunakan ulti bila musuh terjebak.


Yap, kiranya itu aja, sih. Selamat bermain! Jangan lupa juga, add id ane: ajaibbinladden biar kite bisa mabar. ;)

Dadahh...


Baca Juga:

Nana Mobile Legends MVP! Hero Imut yang  Buat Lawan Bernyali Ciut

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com