Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Sabtu, 07 Oktober 2017

Makanan Ringan yang Pasti Laris kalau Dijual, Cocok Buat Mahasiswa yang Belajar Bisnis


Assalamualaikum..

Keripik Makanan Ringan yang Keripik Pasti Laris kalau Dijual, Cocok Buat Mahasiswa yang Belajar Bisnis

Kalau sahabat ingin belajar memulai bisnis, ingatlah kata-kata bijak: Awali segala sesuatu dari kecil, dan mulailah melangkah!

Ini betul. Real dan sudah terbukti di banyak dimensi (halah xD). Tidak ada rumusnya orang-orang sukses dulunya menjual sesuatu yang langsung besar dan langsung berhasil. Mereka pasti pernah memiliki sebuah batu loncatan. Mereka berproses di sana.

Itulah mengapa saya memposting artikel ini. Jujur, beberapa teman saya yang ingin belajar bisnis terkadang kebingungan untuk memulai dari mana, dari apa, dan bagaimana jualnya. Untuk itulah bila agan adalah seorang mahasiswa atau masih ingin belajar berbisnis, inilah beberapa bocoran bahan makanan yang "aman" untuk bahan belajar jualan. ^^

Kletikan

Di tempat yang tepat, macam-macam keripik bisa "habis laris manis" dalam waktu singkat. Wanita doyan ngemil, lelaki pun doyan apa aja yang membuat mulutnya bergerak. Jadi keripik ini memang makanan segala umat, asal penempatannya sesuai.



Tempat apa itu? Itulah tempat orang sering kumpul!

So? Cari tempat yang kayak begitu gan! Kalau agan di kampus, carilah tempat ngumpul seperti unit kegiatan mahasiswa, tempat wifian, atau tempat garap tugas. Kalau di luar, carilah tempat yang biasanya buat nongkrong, dan titipkan daganganmu di sana.

Kalau targetnya anak muda, bisa mulai dari yanbanyak disukai mereka. Seperti misalnya kripik pedas, kerupuk pedas, kacang pedas, bahkan kletikan tradisional macam intip atau kacang kulit pun masih digemari untuk teman ngobrol.

Donat

Ya, semua pasti sudah pada tau sih kalau yang ini. Donat adalah makanan yang universal. Bisa dimakan untuk mengganjal perut, bisa juga untuk jajan cemal-cemil.

Sebab itulah, berjualan donat di kantin kejujuran yang ditinggal di tempat-tempat tertentu bisa sangat menguntungkan. Asalkan dicek terus dan lakukanlah riset pribadi kecil-kecilan. Mana tempat yang laris, rasa apa yang paling disukai, dan mana tempat yang jarang orang bayar. xD

Gorengan Berat

Tahu Bakso Keripik Makanan Ringan yang Pasti Laris kalau Dijual, Cocok Buat Mahasiswa yang Belajar Bisnis

Nah, kalo yang ini jangan samakan dengan gorengan di pinggir jalan ya, gan. Soalnya dagangan kita pasti kalah dan nggak laku karena perspektif tempat yang kurang pas.

Jadi siasati saja dengan gorengan yang jarang ditemui di pinggir jalan. Misalnya gorengan yang manis, tahu bakso, atau resoles. Pokoknya yang bisa bikin kenyang dan rasanya nggak ngebosenin.

Kacang

Udah, nggak usah tanya kalo ini sih. Mau ngeronda, mau nobar, mau garap tugas, mau diskusi, mau ngapain aja, pokoknya kacang apapun pasti masuk!

Jus atau Minuman Buah

Dengan plastik kecil-kecil dan harga terjangkau, jus dan minuman yang menyegarkan bisa sangat memikat. Apalagi dilatarbelakangi dengan wacana kesehatan yang kuat. Pasti laris!

Kekurangan dari jual minuman adalah tidak bisa ditinggal, atau kalau ditinggal pun kita harus mempunyai wadah yang bisa menjaga kesegarannya.

Jajan Pasar yang Awet

Jajan Pasar Makanan Ringan yang Pasti Laris kalau Dijual, Cocok Buat Mahasiswa yang Belajar Bisnis

Terakhir! Manfaatkan jajanan rakyat yang kamu beli di pasar untuk dijual kembali. Jangan malu dan ragu. Apalagi kalau itu memang bisa dinikmati oleh banyak orang.

Katakanlah misal klepon, roti lapis legit, dll. Selain belajar bisnis, akhirnya kamu juga jadi punya peran untuk memajukan perekonomian rakyat. ;-)

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com