Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Kamis, 30 Juni 2016

Hati-hati! Ini Cara Maling Membuka Pintu Garasi!


Assalamualaikum,

Cara maling membuka pintu garasi AWAS!


Kita biasanya heran. Bisa-bisanya ya, maling itu masuk ke rumah kita. Padahal sudah dikunci gembok bermacam-macam. Bahkan bukan hanya satu, dua, tiga, bahkan lebih. Kok bisa tetap masuk. :(

Nah, video yang diupload oleh channel edukasi Ajaibbinladden ini barangkali bisa memberi gambaran. Bagaimana sebenarnya cara mereka mengakali pintu garasi rumah sejenis itu. Apalagi bilamana KUNCI PINTUNYA MASIH MENGGANTUNG. Alias tidak dicopot.

Alhasil, mulai sekarang bethati-hatilah. Copot kunci dari gagang pintu rumah atau garasi atau pagar agan-agan semua. Dengan melihat video ini, agan bahkan akan tau hal yang paling mencengangkan: mereka hanya membutuhkan alat yang sangat simple.

Membuka Pintu hanya dengan sebatang kawat, gan!!! :O


Nah, untuk lebih jelas, Silahkan lihat videonya di bawah ini:





Tapi ingat ya, gan. INI BUKAN VIDEO TUTORIAL MALING. Segala hal yang terjadi diluar video ini merupakan tanggung jawab pribadi agan-agan sekalian.

Harapannya adalah meningkatnya kehati-hatian agan semua pada segala kunci dan pintu di rumah agan. Apalagi di hari libur seperti dalam waktu dekat ini. Agan-agan kan pada mudik dan liburan, tambahin tuh kunci atau gembok untuk mengamankan pintu. ;)

So, Semoga bermanfaat ya, gan. :)


Baca Juga:   Cara Membuka Situs Web yang Diblokir, Mudah!

                     4 Sulap Sederhana Tapi Keren Buat Pamer! :D

                     5 Tes Kesehatan Mata Online (Buta Warna, Minus, Plus, Silinder, dll)


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com