Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Sabtu, 18 Juni 2016

Opini Saya di Tribun Jateng (28/4/16)


Assalamualaikum,

Opini Aziz Rahardyan Tribun Jateng
Forum Mahasiswa Tribun Jateng (28/4)


Beberapa bulan yang lalu, opini saya diterbitkan di Forum Mahasiswa harian Tribun Jateng pada Kamis (28/4/16). Ini pertama kalinya esai saya tembus media massa lho. Haha xD

Tidak seperti biasanya, Aziz Rahardyan yang hanya aktif menulis di konten website dan forum-forum internet ternyata bisa alih profesi juga sebagai penulis kolom. Yah, doakan saja semoga berkah dan banyak gagasan-gagasan saya lainnya yang bisa dimuat di media cetak. :)

Silahkan bagi yang mau membaca artikel saya, bisa kunjungi website resmi Opini Tribun Jateng disini: http://jateng.tribunnews.com/2016/04/28/menanti-bus-antarkampus.

Bila ada kritik, saran, tanggapan atau pertanyaan tentang tulisan saya, silahkan kunjungi salah satu media sosial saya. Selamat membaca. ;)


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com