Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Kamis, 23 Juli 2015

Jawaban Tes Tebak-Tebakan Garis Terpopuler 1


Assalamualaikum,




Kalau agan mengikuti postingan ane yang terakhir, maka post kali ini merupakan jawaban dari Tes Tebak-Tebakan Garis Paling Populer yang ke 1. ;) Tes yang bisa dipakai untuk mengerjai dan seru-seruan bareng teman-teman kita.

So, bila agan-agan udah penasaran dengan jawabannya, simak langsung aja gan gimana cara menjawab tes tersebut. :D Yow, cekidot...


Tes Tebak-Tebakan Garis Populer 1


Bagaimana cara membuat persegi dengan 3 garis lurus? :f

Tanyalah pada guru matematika dimanapun, pasti semua menjawab tak mungkin. :O Sebab persegi mempunyai empat sisi. Bila si penebak memaksa menggambarnya, biasanya yang terjadi adalah dia menggambar segitiga atau persegi yang salah satu sudutnya melengkung. Kalau teman agan jawab seperti itu, langsung jawab saja: SALAH! :O

Jadi untuk memecahkan teka-teki tersebut, kita hanya harus melihat konteks kalimatnya lebih jelas lagi. Saat sudah ketemu, maka sebenarnya jawabannya sangatlah simpel: ;)


Jawaban 1:

Jadi, beginilah cara membuat persegi dengan tiga garis lurus. :O :O :O

Tes Tebak-Tebakan Garis Populer 2



Bagaimana cara membuat gambar diatas hanya dengan satu tarikan pensil dan tanpa mengangkat pensil dari kertas? :f

Permainan ini dinamakan BOYD PUZZLE. Kabarnya seorang kakek bernama Boyd, mengajarkan pada cucunya perihal teka-teki ini. Sayangnya, kakek Boyd keburu meninggal dunia sebelum memberitahukan jawabannya pada cucunya. :s

Ane juga awalnya tahu ini dari temen. Ane juga awalnya juga mikir jungkir balik biar teka-teki ini terpecahkan. Dan memang betul, teka-teki ini tak akan bisa dipecahkan dengan cara konvensional karena bentuk puzzle tersebut sangatlah kompleks. :f

Beruntung, ane menemukan secercah harapan dari blog luar yang mencoba memecahkannya dengan cara unik. ;) Silahkan disimak.

Jawaban 2:
Pertama, buat 3 tekukan pada kertas anda seperti gambar dibawah ini:


Kemudian ikuti garis seperti gambar dibawah, tetapi hanya menggunakan satu tarikan dan tanpa mengangkat pensil dari kertas. Oh iya, jangan lupa buat garis yang proporsional antara tekukan dan garis lengkung.


Setelah mengikuti garis seperti gambar diatas, kita akan mempunyai sedikit trick disini. Yakni melipat kertas yang sudah kita bentuk tadi. Setelah itu, geser pensil seperti membuat garis pada umumnya.


Alhasil, selamat :@ kamu telah mendapatkan 2 garis dalam satu tarikan pensil. Setelah itu silahkan lanjutkan gambar sampai selesai. ;)

Tes Tebak-Tebakan Garis Populer 3

Bagaimana cara menghubungkan 9 titik diatas hanya dengan 4 garis? :f

Ini merupakan riddle titik dan garis yang sangat populer karena membutuhkan pikiran out of the box untuk memecahkannya. ;) Jujur, awalnya ane juga sempat bingung karena belum berpikir out of the box. Tapi setelah tahu dan mudeng, ternyata riddle titik dan garis ini sangat banyak variasinya lho. Agan bisa coba-coba sendiri dan membuat teka-teki sendiri asalkan berpikir out of the box. :D

Jawaban 3:

Mudah bukan? ;)

Tes Tebak-Tebakan Garis Populer 4




Bagaimana cara lolos untuk keluar yang paling selamat dari ketiga ruangan tersebut? :f

Tugas dari teka-teki yang paling akhir ini memang sangat simple tapi membingungkan. :O Agan hanya harus membuat satu garis melalui ruangan yang paling aman.

Jawabannya sebenarnya simpel dan bikin gondok. :O Sebab, ruangan yang paling aman ternyata adalah ruangan ketiga: Ruangan Singa Jantan yang Belum Makan 3 Bulan.

Kenapa?

Karena singa yang belum makan selama 3 bulan, bisa dipastikan sebagai singa yang sudah mati.
:O :O :O


Baca Juga: Tes Otakmu Ngeres atau Tidak Disini! :O


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com