Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Rabu, 30 Mei 2018

Membuat Aplikasi C# Filter Foto dengan Visual Studio 2015 (Pengolahan Citra DIgital)

Assalamualaikum..

Membuat Aplikasi Filter Foto Visual Studio 2015 (Pengolahan Citra DIgital)

Salah satu software yang sanggup membantu kita membuat sebuah aplikasi adalah Microsoft Visual Studio 2015. Kali ini ane akan membagikan sebuah cara membuat aplikasi Filter Foto sederhana untuk pengolahan citra digital dengan C#.

Ane udah nyiapin video untuk agan mengikuti bagaimana ane memasang GUI tombol-tombol dan picture box. Tapi ane emang nggak buat dari nol, gan. Maklum, itu sebenarnya udah lama banget jadi tugas kuliah makul pengolahan citra digital (PCD). Jadi kalo ngerombak lagi, takutnya nggak jadi-jadi. xD

Alhasil, agan bisa mencocokkan nama-nama dari GUI-nya dengan algoritma yang udah ane siapin jadi lampiran postingan ane di bawah ini. Untuk videonya bisa di lihat dulu, nih gan:


Kalo agan benar-benar butuh bantuan untuk membuatnya, agan bisa komen langsung aja di bawah postingan ini. Bisa juga hubungi ane di email: azeezrahardyan@gmail.com. Atau langsung aja komen di video YouTube-nya.

Untuk script-nya, bisa agan lihat sendiri di kotak box di bawah ini:

C# Script Aplikasi Filter Foto Visual Studio 2015:

Selamat belajar.. Semoga bermanfaat. ^^




0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com