Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Kamis, 11 Agustus 2016

Opini Saya di Tribun Jateng (23 Juni 2016)


Assalamualaikum,

Opini Aziz Rahardyandi Tribun Jateng (23 Juni 2016)


Akhirnya masuk koran lagi. ^^

Ya, kali ini saya membahas perihal demonstrasi di Unnes, kampus saya. Tulisan ini merupakan janji saya terhadap seorang teman aktivis yang ingin kegiatan demonya diabadikan dalam sebuah tulisan. Selain itu, tentu secara pribadi saya juga mengapresiasi para mahasiswa yang melaksanakan demo dengan begitu hikmat.

Benar-benar tak ada kerusuhan, tak ada rumput dan tanaman yang rusak, bahkan satupun sampah yang tersisa di akhir demo. Benar-benar mencerminkan semboyan utama kampus mereka: kampus konservasi.

Sebab itulah, saya ingin mencoba mengingatkan kembali pada generasi muda. Jangan sampai emosi dan energi yang kalian keluarkan itu jadi berdampak negatif. Ini lho, mahasiswa Unnes saja bisa. ^^

Yah, pokoknya silahkan baca selengkapnya saja di sini >> Demonstrasi Tanpa Rusuh

Selamat membaca. Silahkan pertanyaan, komen atau berikan tanggapan teman-teman terhadap tulisan ini. Atau bahkan kalau ingin diberitahu tips-tips seputar dunia penulisan, kita bisa sharing dan saling berbagi pengalaman, lho. ^^

Selamat menikmati dan terima kasih yaw. :)


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com