Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Rabu, 15 Juni 2011

it's all about "Sejarah Ajaib bin Ladden"

Assalamu'alaikum..

Apa pendapat kalian waktu pertama liat judul blog ini...
Nama yang aneh...??
Gak mutu banget...??
atau Teroris yang tertukar...?? (oke,, ini efek kebanyakan nonton sinetron)
.:atau juga Terorisan casablanca...??:. TEROWONGAN,, UPIL SINGA..!! gak nyambung banget sih...

Ya,, ini juga yang dibilangin temen2 ke gue waktu pertama kali liat blog ini. Komentarnya ya bisa kalian bayangin sendiri lah, anak muda, jomblo, ada yang ngekos, gak punya duit, jadi ya gue maklumin lah kalo otak mereka agak geser 30°.
temen-temen waktu masih berwujud manusia...
Sampai pada akhirnya gue tertarik karna ada yang nanya sejarah nama “Ajaib bin Ladden” ini. Ni orang kritis banget, pinter ngeles, doyan ngomong, pokoknya besok gedenya bakal pas banget kalo jadi tukang ember.
 “ember..ember..ember...anti pecah, anti air, anti radiasi nuklir.. dibanting nggak pecah, dipake kurang kerjaan, ditimpukin orang orangnya semaput yo ..ember.. ember.. ember...... ” .: << tukang ember pasca tsunami jepang.. haha..:. *diketol palu*

Oke kembali ke ember, ,eh maksudnya sejarah, gw bakal menceritakan dari awal ketemu kata ini sampe akhirnya meresmikan blog ini di depan MENPEKUM (Mentri Pemakaman Umum).

Ok,, here they are.....

  • Pertama, sejarah nama “ajaib”. Pasti pernah denger kata-kata “Aneh bin Ajaib” kan?? Ya,gue ambil dari situ, tapi yang pasti gw gak kenal siapa penciptanya. Yang pasti bukan orang berbaju V-neck dan nyanyi-nyanyi sambil makan sosis sonice.. (hloh??). Ceritanya waktu itu gw emang lagi seneng banget membalik-balikkan kata, misalnya “aneh bin ajaib” jadi “ajaib bin aneh” ,“tanah air” jadi “air tanah” , tapi untungnya,, waktu itu gw gak pernah nemu yang namanya “jalan tol SARIKON” (dibalik sendiri.. gak enak nulisnya..). Ya gitu deh, namanya juga anak-anak, dan dari situlah gw mulai menggunakan kata ajaib di berbagai bidang. O iya, bang Raditya Dika juga berpengaruh lho,, didalem bukunya dia juga sering pake kata “ajaib” kalo nemu sesuatu yang aneh aneh, jadi gue semakin pede pake kata “ajaib” karna idola dan sumber inspirasi saya juga bilang begitu. 

  • Kedua, kenapa pake kata “bin Ladden” ???. Sebenernya sih simpel aja,, dimulai dari pemikiran gue, yang gue pun bingung kenapa waktu itu gue bisa mikir (hloh) Dengan bayangan seperti ini “kalo aneh aja bin ajaib, trus ajaib bin siapa dong??”. Nah, terus pertanyaan ini gue pikir-pikir terus deh sampe gue jelek. Dan akhirnya kejeniusanku menemukan sebuah persepsi dan kemungkinan dari sebuah fakta-fakta (-__-halah) bahwa “DARI DULU GUE EMANG UDAH JELEK”, yaudah, ehm.. skip.. Kalo gitu ngapain susah2 mikir, toh gak berubah jadi ganteng.... (adek2 kata2nya jangan ditiru ya,, mas azeez bisa bilang gitu semata-mata karna memang dia udah ganteng.. #eaaa ). Maap hadirin sekalian karna melanconggg nya (halah..) pembicaraan kita ini, maka saya memutuskan untuk kembali ke topik pembicaraan. Terus kenapa bin Ladden??.. ya karna gue taunya itu doank...!!!. Tapi walaupun nama blog gue kayak gini, gw bukan teroris atau TMII atau apalah namanya itu,, karna gw udah masuk organisasi lain yaitu .....TELORIS.. organisasi pemakan telor yang jerawatnya bisa segede eek burung onta lagi mencret.

Nah,itulah sejarah gak penting dari nama blog ini. Terimakasih untuk tidak melaporkan saya ke densus 69 karna ntar saya bisa di rehabilitasi karna kecanduan telor stadium akhir. Thanks yaw.. bye..


.:yang bin ladden bin ladden itu bukannya presiden amerika ya sob??:.
Itu mah barrack obama.... -__-”
.:Oh, gua kira obama bin ladden...:.
*GUBRAK*


SELESAI


 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

NGAHAHA NGAKAK MAKSIMAL!

Raharjo (Kontributor) mengatakan...

tapi di folbek donk mbak...

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com