Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Minggu, 22 Mei 2011

Telat...oh...telat...

 Assalamu'alaikum..

gadget laptop bokap..
Dikalangan super bego hero seperti saya ini, telat adalah hal yang wajar. Gimana enggak, kalo ada korban minta tolong sampe dower hidungnya pun, tu super hero gak dateng2. Tapi setelah kepepet baru deh sebongkah super hero (SH) itu dateng. Dan anehnya,, merasa si SH adalah pahlawan yang menyelamatkan keperawanannya dirinya, si korban gak bakal marah2 karena si SH itu telat... :f


K : Oh, terimakasih pahlawanku. Kalo gak ada kamu, nyawaku pasti tidak akan selamat. Tapi ngomong2 kamu kok telat kenapa ?
SH : Tidak apa2,, ini semua memang sudah tugasku. Oh, sebenernya pas aku terbang aku kebelet boker, terus ternyata aku liat ada WC umum, yaudah deh aku menunaikan kewajibanku dulu. Ini aja aku belum cebok..
K : ??? Ohhhh, tidak apa,, walaupun kamu bau jamban, kamu tetap pahlawanku. (mereka berpelukan, sambil SH nutupin pantat, dan K setengah amnesia setengah kesurupan..) :r


Aneh, sumpah aneh banget.... gak penting... mengerikan... bikin mules... :O (Terus kenapa lo tulis.. -___-)

O iya, ane belom bilang alasan bikin postingan ini kan. Ok, alesannya karena gue mau TOBAT... Ya, gak bakal terlambat sekolah lagi.. Gue tobat dari lubuk upil gue yang paling dalam. :x

Bayangin aja kelas satu, gue udah ngehabisin 30 point cuma gara2 telat.. (mendingan sih,daripada 30 point gara2 mencabuli seperangkat komputer beserta printer & mousenya di ruang jurusan..) BAYANGKAN REMAJAAA.. BAYANGKAN. Padahal setiap telat pointnya 5. :( Ortu gue udah dipanggil BK 2x. Jadi lewat blog ajaib yang masih newbie ini gue bakal mendeklarasikan soal TOLAT (tobat telat..). *kalem ;)

Sebelumnya, postingan ini sebenernya mau gue namain "Postingan Tobat si Raja Telat.." tapi gue sadar, masih banyak para super bego hero lain yang lebih parah, lebih sadis, lebih tabu dan layak diperbincangkan (pake gaya fenny rose). Seperti contohnya temen sebangku SMP gue Sandiman (nama disamarkan menjadi nama super hero..), bahkan hampir setiap hari dia telat. Bahkan rekor ketelatan mutlaknya adalah masuk jam setengah 8... BAYANGKAN REMAJA..!!!

Bahkan sampe temen2 ada yang bilang "yiz,,mungkin kamu jadi telatan gini gara2 ketularan sandiman, coba kalo sebelah kamu itu jessica (nama samaran juga,tapi keliatannya terlalu keren buat orangnya..) mungkin kamu gak bakal telat lagi, tapi nyukurin poni dan nyisirin bulu ketek tiap pagi..". :O

Oke, fokus, tapi buat Sandiman pesanku untukmu adalah "lanjutkan!!". ;)

Ok, itu jaman dulu, sekarang kita ngomongin sekolah gue yang sekarang. Sudah bertahun2 gue bergelut di dunia pertelatan sekolah gue "SMK N 7 SEMARANG" atau stemba, so, gue udah hafal banget mau diapain dan suruh ngapain aja...


  • Lari keliling stemba. Ini yang paling sering dikasihin kepada superhero2 yang kesiangan, entah apa patokannya sampe kita boleh masuk ke kelas. Yang penting muka udah muka2 memelas, dan bau ketek udah mencemari oksigen radius 1 meter, kita udah boleh masuk.

  • Bersih-bersih sampah. Ini dikasihin ke superhero yang lagi sakit atau yang belum telat tapi masih di sekitar lapangan, atau juga kalo pas bulan puasa biasanya yang cewek cuma disuruh bersih-bersih doang. Jadi terkadang gue mau bilang "ehm, pak,, saya cewek lho pak, beneran saya cewek deh, suer. Emang sih tetek saya tadi ketinggalan pas naik motor, di lampu merah,, tapi saya cewek pak, suer deh..". So, beruntunglah kalian para superhero cewek.

  • Diceramahin. Ini yang paling aneh, guru gue yang satu ini emang getol banget buat memperingatkan muridnya bahaya telat untuk kehidupan di bawah laut #ngelantur mode:on. Bahkan ceramahnya bisa ampe berjam-jam lho,, salut deh..

  • Motor dikempesin. Bagi superhero bermotor, siap2 aja punya uang 2000 rupiah, mau korek2 hidung temen terus upilnya dijual kek, ngerampok tukang mie ayam kek, atau berdoa ala entong biar dapet duit dari langit, pokoknya 2000 rupiah,, BERSIAPLAH...

  • Dibotakin.... Dan yang terakhir ini yang paling sadis... sumpah sadis banget... horor... bikin ngilu.. Gimana enggak coba, walaupun pembotakan ini cuma dilaksanakan pas ada suatu acara dan awal2 masuk sekolah aja, tapi mengakibatkan dampak luar biasa bagi kelangsungan ekosistem manusia di wc umum (masih ngelantur..).

Oke gays.. Itulah tadi beberapa resiko yang pernah ane dapet saat telat. :O Semoga bisa menjadi pelajaran bagi agan-agan sekalian. ;)


TAMAT

5 komentar:

ladtoglad mengatakan...

astoghfir.
orang telat hitam kulitnya.
air beriak tanda tak telat.
sepandai pandai sigung melompat pasti akan telat juga.
karena telat setitik rusak nila se orangnya.

subhanallah subhanallah

belajar elektronika dasar mengatakan...

buahahaha.
inti nya lo telat kenapa sob?mencret lagi.
wah gw kemarin juga sama sob mau telat karena sembelit di kamar mandi

Raharjo (Kontributor) mengatakan...

@tepong:kurang ajar,,kamu siapa ?dengan dimana? dasar tepong bajakan!!!
@bed:haha,,aduh ketauan,jangan bilang2 sandiman ya yonk...hahaha

Unknown mengatakan...

komentar blog ane juga dong bang -_-

Raharjo (Kontributor) mengatakan...

@ernaunyu: haha,postingan barumu ntar deh er.. Lhoh,,seragam kita kok sama?? jangan2 kita satu sekolah?? apa mungkin kita juga sekelas?? atau jangan2 KAMU adalah AKU,,TIDAAAKKK??? (sumpah cuma guyonan,jangan anggap gw gila...)

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com