Macam-Macam Tes Ajaib, di Sini Tempatnya!

Sabtu, 30 Januari 2016

Acer Liquid Z320, Smartphone Pilihan Keluarga Cerdas!

Assalamualaikum,


Di zaman gila teknologi seperti sekarang ini, jarang ada smartphone atau gadget yang cocok untuk semua kalangan. Biasanya smartphone terbaru hanya mengandalkan upgrade hardware dan performa tertentu saja, jarang sekali ada smartphone yang menambahkan fitur-fitur penunjang kehidupan berkualitas bagi keluarga Indonesia. :)

Tapi apa iya sih, sampai sekarang belum ada smartphone yang cocok untuk semua kalangan dari tua sampai yang muda, dari bapak sampai anak? Eit, tenang, tentu saja kini telah hadir smartphone dengan fitur yang cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi setiap anggota keluarga Indonesia.
Ya, namanya Acer Liquid Z320! Smartphone yang cocok untuk semua orang, semua kalangan, dari bapak-bapak, ibu-ibu, tua-muda sampai anak-anak sekalipun!

Loh, kok bisa sih Acer Z320 cocok untuk orang tua maupun muda? Apalagi aman buat anak-anak. 

Apa iya sekarang ada smartphone yang aman dan nyaman digunakan untuk anak-anak? Katakanlah “Anak senang tapi orang tua tenang,” gitu? 

Oh, jelas dong. Pokoknya semua yang kamu inginkan dan kamu pertanyakan selama ini, pasti ada di Acer Z320. Penasaran kan?

Untuk itulah, silahkan simak ulasan Acer Z320 disini, kenapa sih Acer Z320 ini bisa cocok untuk semua anggota keluarga cerdas di Indonesia. Silahkan disimak. ;)


Acer Z320 Pilihan Tepat Buat Ayah Cerdas



Layar jelas dan resolusi tinggi dari Acer Z320 pasti membuat mata Ayah nyaman dengan teknologi IPS LCD dan ukuran layar 4.5 inch beresolusi 854x480. Hal tersebut akan membuat layar Acer Z320 terlihat sangat jelas walaupun ukurannya tidak begitu besar. :@

Selain itu, fitur khusus terbaru dari Acer Z320 berupa BluelightShield Technology bisa membuat mata tidak cepat lelah saat memandang layar dalam waktu lama. Kenapa? Sebab, emisi cahaya biru dari smartphone yang masuk ke mata bisa dikurangi dengan adanya teknologi ini.

Alhasil, walaupun mata Ayah sudah menua, Acer Z320 tidak akan membuat mata Ayah sakit karena kelelahan. ;)

Acer Z320 Pilihan Tepat Buat Ibu Cerdas



Bukan cuma Ayah yang cocok dengan Acer Liquid Z320, loh. Smartphone ini juga pantas dipakai oleh para ibu di Indonesia. :$

Sebab dimensi Acer Z320 yang ringkas dan hanya 136 x 66.5 x 9.6 mm, memungkinkan ibu lebih mudah untuk menggenggam smartphone ini walaupun dengan telapak tangan yang tidak terlalu besar. ;)

Selain itu, ibu akan dimanjakan dengan fitur kamera depan 5MP dan kamera selfie 2MP. Hebatnya lagi, kamera Acer Z320 dilengkapi dengan fitur kamera bernama Gourmet Mode, yakni fitur khusus untuk memfoto makanan.


Dengan fitur ini, diamin foto makanan buatan ibu akan lebih tajam dan terlihat enak. Hmmm, dijamin Ayah dan anak-anak pasti tak akan sabar pulang untuk mencicipi masakan ibu di rumah. :D

Acer Z320 Pilihan Tepat Buat Kakak Cerdas



Nah, kalau yang ini buat kamu kakak yang muda dan gaul. Pastinya akan terpuaskan dengan prosessor Quad-core Acer Z320 berkecepatan 1.1 GHz. Juga ditunjang dengan RAM 1 GB dan memory internal sebesar 8 GB yang nantinya bisa ditambah dengan microSD. Wow, ini sudah cukup baik untuk mendukung kamu yang suka main game dan membuka aplikasi messenger. :D

Apalagi Acer Z320 sudah terbukti lancar saat menjalankan koneksi aplikasi messenger yang lumayan berat. Sebab Acer Z320 ditunjang dengan HSDPA berkecepatan 42 Mbps. Dengan performa tersebut, dijamin baterai Acer Z320 yang berkapasitas 2000 mAh tidak akan cepat habis dan nge-drop. :@



Bagi kamu yang suka mendengarkan musik di speaker maupun earphone, juga akan ditemani suara spesial Acer Z320 dengan DTS Studio Sound. Pasalnya, fitur DTS Studio Sound ini mampu memberikan pilihan untuk mengubah preset equalizer dan memperkaya fitur musikalitas. Sehingga suara lagu menjadi lebih dinamis dan pastinya akan membuatmu jadi tambah gaul soal musik. :O

Acer Z320 Pilihan Tepat Buat Adik Cerdas




Nah, yang terakhir, inilah fitur pamungkas Acer Liquid Z320 yang berguna untuk memberikan kenyamanan bagi para orang tua yang ingin memberikan smartphone pada anaknya. :)

Fitur spesial bernama Kids Center ini menjamin konten yang aman dan cocok untuk anak. Misalnya konten video atau game edukatif, serta aplikasi untuk mengembangkan kreativitas anak. Seperti mewarnai gambar, kamera hias, bahkan aplikasi bermain sambil belajar.


Selain itu, Acer Liquid Z320 Kids Center juga memungkinkan ibu dan ayah untuk mengatur situs web apa saja yang boleh dikunjungi anak. Bahkan fitur ini juga mampu membatasi berapa lama waktu yang diperbolehkan bagi anak untuk menggunakan smartphone, loh. 

Ini memungkinkan orang tua mengawasi aktivitas internet anak dari konten dewasa maupun mendownload aplikasi berbahaya tanpa seizin orang tua. Keren kan?

Jadi bisa dipastikan, Acer Z320 inilah satu-satunya smartphone yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah untuk anak maupun memperkenalkan gadget pada anak. Pokoknya dijamin anak senang, orang tua tenang! ;)



Nah, itulah tadi review mengenai Acer Liquid Z320 yang sudah pasti merupakan pilihan tepat bagi keluarga Indonesia. Cocok buat orang tua, anak muda, bahkan anak-anak sekalipun. :@

Makanya nih, buat orang tua Indonesia yang ingin membeli smartphone untuk anaknya, jangan coba-coba yang lain! Seperti kata iklan minyak telon di televisi, “Buat anak kok coba-coba.” :O


Sebab sudah terbukti, Acer Liquid Z320 smartphone yang pas untuk anak, smartphone-nya orang-orang Indonesia. ;)



Sumber: Acerid, Acer Indonesia, Smartphone Acer, Acer Liquid Z320


0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com